Cara Menemukan Pelembab Wajah yang Aman dan Efektif

Berbelanja untuk pelembab wajah yang efektif bisa membuat frustasi. Menemukan yang aman bahkan lebih sulit. Perusahaan kosmetik tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengevaluasi keamanan suatu senyawa, sebelum mereka memasarkannya. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda berbelanja. Semoga artikel https://rekomendasiterbaik.id/ ini dapat membantu.

Peringkat SPF
SPF atau faktor-faktor perlindungan sengatan matahari pada awalnya dikembangkan untuk membantu konsumen, tetapi mereka tampaknya menyebabkan lebih banyak kebingungan daripada yang lain. Mereka juga tampaknya digunakan untuk mempromosikan produk tertentu.

Meskipun melindungi diri dari sinar matahari adalah penting, pelembab wajah harus melembabkan dan memberi nutrisi. Seharusnya tidak diandalkan untuk melindungi kulit Anda dari terbakar atau kerusakan radikal bebas. Peringkat SPF tertinggi yang akan Anda lihat pada pelembab adalah 15. Untuk menjadi efektif, 20+ diperlukan, seperti perlindungan spektrum luas. Seng oksida adalah bahan yang paling aman dan paling efektif, tetapi tidak termasuk dalam pelembab, karena tidak memudar.

Bahan Pelembab
Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa banyak pelembab tidak mengandung bahan yang sebenarnya pelembab. Minyak mineral dan petrolatum telah direkomendasikan selama beberapa dekade, tetapi tidak memberikan kelembaban pada sel-sel kulit. Mereka merasa berminyak dan menyumbat pori-pori. Mereka tidak terserap. Bahkan, mereka mengusir kelembaban. Namun, masih ada beberapa ahli kulit yang lebih tua yang merekomendasikan mereka.

Minyak biji anggur adalah pelembab wajah yang baik dan karena aktivitas antioksidannya bermanfaat untuk menunda dan mungkin membalikkan tanda-tanda usia. Shea butter adalah krim wajah yang sangat baik, terutama ketika digunakan di malam hari. Nilai tertinggi membantu menghilangkan keriput, mengurangi kekasaran, dan pada dasarnya mengubah penampilan kulit hanya dalam beberapa minggu.

Minyak nabati apa pun akan memberikan kelembapan pada sel-sel kulit. Minyak jojoba dan minyak zaitun adalah pilihan yang baik. Itu benar-benar tergantung pada seberapa banyak seseorang bersedia untuk dibelanjakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *